Körfunni

Magn: 0
Samtals: 0kr
Frjáls skipum fyrir allar pantanir

Ivory Satín Felldur Brúðir Kjóla Laust Kúla Ermi Decal Hafmeyjan Hlið Hár Hættu Prinsessa Brúðkaup Sloppa 2023 Glæsilegt De

Á lager
34 079kr 17 040kr

Sku:

w98694

Merki:

Selamat datang di toko kami dan terima kasih telah memilih tim kami tól að gera gaun pengantin Anda tól Anda.Kami berasal frá the city gaun pengantin internasional Beijing, salah tvö grundvöllur industri gaun pengantin terbesar di dunia.Kami memiliki pengalaman yang sangat kaya dalam pembuatan gaun pengantin, gaun malam, gaun lokaballið, í bakgrunni Kami berkomitmen tól menyediakan pembeli dengan layanan pernikahan berkualitas tinggi yang dibuat khusus.Jika Anda memiliki pertanyaan eða masalah, jangan ragu tól menghubungi kami.Kami akan menghubungi Anda kembali sesegera mungkin.Selamat berbelanja.

Masalah umum:

1. Ukuran A: tól memenuhi kebutuhan yang berbeda frá the pembeli yang berbeda, kami menawarkan ukuran standar, ukuran plús dan ukuran disesuaikan.Tól ukuran standar, Anda perlu mengklik informasi ukuran halaman tól melihat dan menemukan ukuran yang sesuai.Jika ukuran anda tidak ditemukan.Kami menyediakan ukuran khusus ókeypis, silakan smelltu framkvæmda í halaman tól menghubungi kami.Perhatikan ukuran khusus dan ukuran plús, kami tidak menawarkan pengembalian uang dan pengembalian uang.Terima kasih atas pengertiannya.

2. atriði ýta á enter tidak termasuk Aksesori seperti Anting, kalung, gaun pengantin, dan rok (seperti yang ditunjukkan).Tawaran hanya tól rok!

3. Silakan baca daftar ýta á enter dengan saksama dan ajukan semua pertanyaan Anda sebelum memesan.Tól mengirim tölvupósti, smelltu Tautan "Tanyakan penjual pertanyaan" di sudut kanan atas daftar ýta á enter.Kami akan menjawab pertanyaan Anda dalam waktu 24 sultu.Jika Anda tidak menerima tanggapan, kirim ulang tölvupósti Anda.

4. Karena gull þrenning hringur komputer yang berbeda, warna sebenarnya mungkin sedikit berbeda frá the gambar di atas, terima kasih atas pengertian Anda.Dimensi diukur dengan tangan, jadi mungkin ada sedikit toleransi (sekitar 1-3CM).

5. Waktu pemrosesan pesanan: milli 6-10 hari. (Kecuali tól pesanan mendesak, tidak termasuk waktu pengiriman), waktu pengiriman tergantung framkvæmda í pilihan anda, pengiriman standar Verð 15-25 hari SENDINGAR 4-7 hari tól koma,.Jika Anda membutuhkan pesanan yang dipercepat, silakan hubungi kami sebelum melakukan pemesanan.Terima kasih.

6. Veita mælingu stærð

*litur______________

*Brjóstmynd _______________ tommur/cm

*Mitti________ tommur/cm

*Mjöðm _________ tommur/cm

*Öxl til að öxl (mælt frá aftur) _______ tommur/cm

*Öxl til hæð (mælt án skór) _______ tommur/cm

*Hæla hæð: ________ tommur/cm

*Hæð _______ tommur/cm

Atriði Tegund Brúðkaup Kjóla
Tísku Þáttur einfalt
Aftur Hönnun Blúndur Upp
Fyrir Barnshafandi Konum No
Stíl Klassískt
Skuggamynd Hafmeyjan/Lúðurinn
Byggt-í Brjóstahaldara
Uppruna Meginlandinu Kína
Brúðarkjól Efni SATÍN
Kjóla Lengd Gólfið-Lengd
CN Kína
Mittismál Náttúrulegum Þáttum
Ermi Stíl Blása Ermi
Ermi Lengd(cm) Fullt
Hálsmál Bátinn Háls
Vörumerki NoEnName_Null
Alvöru Myndir No
Skraut Þess, Ruched
Lest Dómi Lest

3 Dóma fyrir þessa vöru

  • Nafnlaus
    2023-08-28

    Kjóll er frábær, mjög falleg, ég elska það! Þakka þér kærlega fyrir að seljandi fyrir mjög góðum samskiptum. Passar vel

  • Nafnlaus
    2023-06-20

    Mjög fallegur kjóll! Allt er frábært!

  • Nafnlaus
    2023-09-20

    er alveg eins og myndin á ofurhraða skipum

Bæta við að endurskoða

Netfangið þitt verður ekki birt. Þarf fields eru merktir *

Heildar einkunnir